求Ju。的作品 lia

高冷调设计风格,也更喜欢简约而不简单的网站。在信息时代内容过滤之快的节奏中,人们所接收的信息甚少,科技发展智能化,便捷化的趋势,更容易展现人类懒惰的本性,如果需要让用户思考去用一个产品,估计用户都会离职而去。可见,要想留下用户,其产品更应该是傻瓜式的便捷体验。
可以记录推荐数据哦!
收录收藏夹
酒店预订网页
添加到收藏
没有新消息
创建收藏夹
公开(受欢迎的收藏夹将有可能选入站酷精选)
私密(仅自己可见)
分享给微信好友?rvényes utalvány
978-613-3-34297-2
K?nyv nyelve:
Ismertet?:
Please note that the content of this book primarily consists of articles available from Wikipedia or other free sources online. Ralph E. Molnar is a paleontologist who had been Curator of Mammals at the Queensland Museum and more recently associated with the Museum of Northern Arizona. He is also a research associate at the Texas natural Science Centre. He co-authored descriptions of the dinosaurs Muttaburrasaurus, Kakuru, Minmi and Ozraptor, as well as the mammal Steropodon. Muttaburrasaurus is a genus of herbivorous ornithopod dinosaur related to Camptosaurus and Iguanodon, from what is now northeastern Australia between 100 and 98 million years ago during the early Cretaceous Period. After Minmi, it is Australia's most completely known dinosaur from skeletal remains.
Szerkesztette:
Oldalszám:
21.10.2010
Raktárkészlet:
Kategória:
Kulcsszavak:
Kategóriák
HírlevélIgn Joko Mulyono
Dini Endah Setyo Rahaju
Notifications
Email this article (Login required)
Email the author (Login required)
Perbaikan Kualitas Produk Furniture Dengan Menggunakan Pendekatan Dmaic di PT. Prospek Manunggal Era Industry
Lia Caroline, Ign Joko Mulyono, Dini Endah Setyo Rahaju
PT. Prospek Manunggal Era Industry merupakan sebuah pabrik yang bergerak di bidang furniture dengan bahan baku utamanya rotan dan marmer terletak di Jalan Wates Negoro, Kec Ngoro. Pengendalian kualitas mencakup keseluruhan kegiatan produksi, mulai dari perencanaan (Plan), kemudian
mengimplementasikan perencanaan itu menjadi kenyataan (Do), dan meninjau kembali sejauh mana kesesuaian
antara hasil dengan rencana semula (Check). Selanjutnya harus dilakukan perbaikan yang perlu agar kesesuaian antara hasil dengan rencana tercapai (Action). Pengendalian kualitas adalah sebuah diagnostic.
Apabila terjadi sebuah produk cacat muncul, penyebabnya dicari dan dilakukan perbaikan, untuk itu metode yang digunakan dengan DMAIC. Di mana penggunaan metode ini disesuaikan dengan kebutuhan dan jenis permasalahannya. Dari DMAIC (define, measure, analyze, improve, control) semua masalah akan dapat teratasi dan metode ini dapat memberikan usulan perbaikan dan dapat diimplementasikan pada perusahaan ini.
Dengan menggunakan diagram pareto, menghitung DPO dan DPMO untuk mengetahui besar sigma. Dengan
menggunakan DMAIC menunjukkan banyak perubahan yang nyata pada perusahaan dan berarti perusahaan memerlukan perbaikan dengan menambah alat bantu.
Save to Mendeley
Full Text:

我要回帖

更多关于 lia 的文章

 

随机推荐